Published On: Sen, Mar 13th, 2017

Alves Percaya Juventus Bisa Juara Liga Champions

Twitter @juventusfcen

Twitter @juventusfcen

Jalaon.com – Dani Alves menilai Juventus punya kemampuan untuk juara Liga Champions musim ini. Bek kanan asal Brasil itu percaya kekuatan timnya tidak kalah dengan raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Juve saat ini masih berusaha lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Namun peluang mereka cukup besar mengingat menang 2-0 di leg pertama atas Porto.

Laga kedua akan digelar tengah pekan depan di kandang sendiri. Terlebih kepercayaan diri anak asuh Massimilliano Allegri sedang tinggi setelah menang atas AC Milan di Liga Italia.

“Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions bagi sejarah klub ini. Seperti halnya seluruh Juventini, saya juga ingin juara,” kata Alves seperti dilansir Soccerway.

Alves sendiri tidak asing dengan kompetisi Liga Champions. Bersama Barcelona, ia telah meraih tiga trofi kompetisi paling bergengsi antarklub benua biru tersebut.

“Sebuah tim yang mampu menang lima kali scudetto secara beruntun dan mencapai final Liga Champions pasti bukanlah tim lemah. Jadi saya sangat termotivasi pindah ke sini untuk menciptakan sejarah baru,” kata Alves antusias.