12 Korban Jatuhnya Lift Blok M Square Masih Dilakukan Perawatan Intensif

d

Jalaon.com – Lift yang terjatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Maret 2017 siang kemarin telah menjatuhkan korban sejumlah 12 orang. Korban yang berada di dalam lift tersebut sekarang masih menjalani perawatan intensif karena mengalami patah tulang.

Kepala Manajemen Bisnis RSPP Indra Maulana mengatakan bahwa dari dua belas korban tersebut telah dilakukan operasi demi untuk mendapatkan pemulihan yang baik.

“Kalau operasi masih berjalan. Jadi dari 12 orang yang direncanakan operasi, ini masih berjalan terus operasinya,” kata Indra Maulana saat dihubungi, Sabtu (18/3/2017).

Kejadian ini bermulai dari lift dari lantai satu menuju ke lantai tujuh, kemudian saat itu adalah waktu selesai sholat Jumat dimana orang berbondong – bondong untuk segera turun dengan menaiki lift tersebut.

Kemudian setelah beberapa orang masuk, lift mengeluarkan bunyi tanda peringatan bahwa lift kelebihan muatan. Kemudian ada beberapa orang akhirnya keluar, setelah itu pintu tertutup secara otomatis dan lift tersebut turun begitu cepat hingga jatuh ke lantai satu.

Setelah kejadian tersebut, tim manajemen Blok M Square segera menghubungi tim medis dari  RSPP untuk membawa para korban ke rumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here