Wajah Sedih Velove Saat Mendengar Hukuman Ayahnya Diperberat

 

Saat beberapa waktu yang lalu ayahanda artis cantik Velove, yaitu OC Kaligis terseret kasus dugaan suap Ketua PTUN Medan, kini Velove tampak sedih karena mendengar hukuman ayahnya diperberat.

Velove tak bisa menutupi wajah sedihnya setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi dan malah memperberat hukuman ayahnya, dari 7 tahun menjadi 10 tahun penjara.

“Aku akan bilang ini enggak fair. Hakim yang terlibat dalam masalah ini kan cuma (dihukum) 3 sampai 4 tahun. Aku ngerasa ada yang enggak pas gitu,” ucap Velove di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Dia pun memohon doa agar ayahnya, yang menjadi terpidana kasus dugaan suap Ketua PTUN Medan, Sumatera Utara, tetap sehat.

“Ya udah aku mohon doanya aja semoga papa sehat,” tutur Velove.

Ketika ditanya bagaimana reaksi OC Kaligis saat mendengar kasasinya ditolak, dia mengungkapkan, “Dari pihak papa sendiri shock. Karena kemarin pas putusan dari pihak papa enggak diberitahukan (oleh MA) ternyata ada sidang,” tutup Velove.

Kasasi terpidana kasus dugaan suap Ketua PTUN Medan, OC Kaligis, ditolak Mahkamah Agung pada Rabu 10 Agustus 2016. Bukan hanya ditolak, MA juga akan memperpanjang hukuman OC Kaligis dari 7 tahun menjadi 10 tahun penjara dengan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here