4 Tips Rahasia Cantik ala Wanita Prancis

Ini dia rahasia cantik wanita Prancis

Jalaon.com – Kaum hawa selalu mendambakan wajah cantik alami dan segar bercahaya. Ternyata wanita Prancis paling piawai dalam mewujudkan hal tersebut. Mereka punya resep rahasia dari nenek moyang yang sudah bersentuhan langsung dengan teknologi modern. Beragam produk kecantikan menghiasi pasaran, tetapi mereka sangat selektif dalam memilih dan mengikuti aturan baku.

Penasaran bagaimana wanita Prancis menjaga aura kecantikan? Berikut ini tips yang bisa anda ikuti seperti dilansir dari laman Telegraph, Jumat (19/08/2016).

1. Investasi anti-ageing

Sejak berusia muda wanita Prancis selalu diberi nasihat pentingnya menjaga kecantikan wajah agar bebas ancaman anti-ageing alias penuaan dini. Mereka mengelola keuangan sebaik mungkin demi membeli produk krim dan serum untuk area sekitar mata, mengatasi garis halus, kerutan dan keriput di permukaan kulit wajah.

2. Beli seperlunya

Pada umumnya wanita menghabiskan banyak uang membeli pembersih wajah, pembersih makeup dan beragam peralatan wajah. Justru wanita Prancis hanya membeli seperlunya. Mereka langsung pergi ke apotik atau toko obat terdekat untuk membeli pembersih wajah dan pembersih makeup. Umumnya produk tersebut keluaran merek La Roche Posay, Bioderma dan Nuxe.

3. Menonjolkan sisi lain

Jika kaum hawa di negara lain masih fokus mencari produk foundation dan concealer yang tepat untuk memperoleh warna kulit merata, maka wanita Prancis lebih suka habiskan uang dan waktu untuk fokus merawat kecantikan kulit agar tampil lebih percaya diri depan banyak orang meski minim polesan makeup. Mereka justru menginvestasikan uang membeli maskara dan lipstik untuk menonjolkan kecantikan dari sudut pandang berbeda.

4. Parfum

Ketimbang buang uang membeli beragam produk dan alat makeup, wanita Prancis lebih suka menyimpan lebih dari satu macam parfum. Negara Eiffel ini memang dikenal sebagai gudangnya parfum dengan aroma memikat. Perpaduan riasan wajah minimalis dan aroma tubuh wangi menciptakan kesan seksi di mata kaum adam.

Wanita Prancis mengajarkan “tidak perlu mahal untuk menjadi cantik”. Jangan hanya fokus pada beragam produk dan alat makeup sampai mengabaikan efek penuaan dini yang mengurangi kecantikan wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here