5 Pemain Bola Ini Puasa Jelang Final Liga Champions

Jalaon.com – Jelang laga final champions head to head yang seru antara Liverpool vs Real Madrid ternyata beberapa nama pemain harus menjalani puasa ramadhan. Ya,pemain yang sedang cemerlang saat ini yaitu Mohammed Salah. Salah,Sadio Mane serta Roberto Fiminio akan tampil adu kekuatan dengan Real Madrid pada 27 Mei 2018 yang berarti sekitar 12 Ramadhan.

Tahukah anda jika ada 5 pemain yang harus berpuasa jelang final liga champions?  Berikut daftar pemainnya.

1. Mohammed Salah
Mohammed Salah yang merupakan pemain asal Mesir yang sedang cemerlang di Liverpool ini ternyata beragama Islam. Jelang final liga champions Salah harus menjalani puasa,walaupun jam terbang tinggi.

2. Sadio Mane
Sadio Mane pemain depan Liverpool ini juga merupakan pemain asal Senegal yang beragama muslim. Merupakan anak seorang imam masjid. Ia menjalani agama muslim dengan taat juga.

3. Karim Benzema
Benzema merupakan pemain Senior Asal Madrid yang selalu menjadi pemain utama. Merupakan seorang muslim yang sering diandalkan oleh Zidane ini akan berpuasa di final leg champions.

4. Emre Can
Pemain Liverpool ini juga beragama muslim. Ya,status masih cedera tetap harus berpuasa wajib. Entah,akan dimainkan dimusim kapan.

5. Achraf Hakimi
Pemain muda berumur 19 tahun ini merupakan pemain Asal Maroko yang dijadikan pemain cadangan di Skuat Real Madrid. Sudah tampil 10 kali ada kemungkinan akan dimainkan di babak final liga champions nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here