Published On: Ming, Agu 14th, 2016

4 Seleb Hollywood Melakukan Perawatan yang Tak Lazim

Sebagai seorang aktris, tentu saja sudah menjadi hal yang prioritas dalam melakukan perawatan wajah maupun badan, agar selalu tampil cantik dan menawan di depan layar kaca.

Maka tak heran jika para selebritas papan atas, terutama Hollywood terkenal dengan segala perawatan mereka yang canggih dan supermahal.

Seperti beberapa selebritas Hollywood yang melakukan perawatan aneh dan ekstrem, seperti facial vampir atau facial kotoran burung. Dilansir dari nickiswift.com pada Jumat (12/8/2016) berikut ini adalah beberapa artis Hollywood yang melakukan perawatan ekstrim :

 

Kim Kardhasian – Facial Vampir

LiInilah wajah Kim saat melakukan perawatan facial vampir, hal ini membuat setiap orang yang melihatnya merinding dan takut. Ini adalah jenis perawatan wajah dengan mengambil darah pasien kemudian di suntikkan di bawah lapisan kulit.

Suntikan ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur kulit, dan membantu menghilangkan garis-garis halus juga kerutan. Memang manfaatnya sangat bagus, tapi lihat saja wajah cantik Kim Kardashian yang di hiasi darah, terlihat seperti zombie.

 

Alessandra Ambrosio – Perawatan Rambut dengan Api

Alessandra Ambrosio melakukan perawatan velaterapia, yaitu sebuah metode perawatan rambut dari Brazil yang mengandalkan api untuk menjaga kesehatan rambut. Sekilas praktik ini tampak berbahaya dan proses pembakaran rambut menciptakan bau yang tak enak.

 

Victoria Beckham – Facial Kotoran Burung

Istri pesepak bola dunia David Beckham ternyata juga melakukan perawatan wajah yang tak lazim. Victoria melakukan perawatan spesial khas jepang yang memanfaatkan kotoran burung. Kotoran burung bulbul yang dikeringkan di bawah sinar UV dan dioleskan pada wajah ternyata dapat menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit wajah.

 

Demi Moore – Terapi Lintah

Aktris cantik Demi Moore juga memilih terapi lintah untuk merawat tubuhnya. Aktris ini mengaku selama penampilannya di Late Show With David Letterman tahun 2008 di Australia melakukan terapi lintah untuk mengoptimalkan kesehatannya.

Anda mau meniru perawatan ekstrim aktris Hollywood diatas?