7 Alasan Cewek Suka Badboy Dibanding Good Boy

Jalaon.com – Di era zaman now banyak sekali wanita dan kids zaman now memilih bad boy ketimbang good boy. Alasan klasiknya adalah bad boy keren dan membuat banyak good boy kalah bersaing. Tak heran jika banyak good boy yang menjadi jomblo dan banyak bad boy yang mendapatkan pacar yang cantik.

Bad boy sendiri adalah tipe cowok yang cuek,sok cool,arogan dan terkadang egois. Berbeda dengan Good Boy yang baik,ramah,suka mengalah,lebih perduli dan berbeda 180 derajat dibanding Bad Boys. Tapi,dibalik itu semua banyak sekali cewek yang menyukai bad boys walaupun sudah disakitin bahkan dikejar-kejar cowo bad boy tersebut.

Sebagai seorang Good Boy pasti sangat jengkel dengan sifat cewek. Maka dari itu kami sengaja membagikan artikel berikut untuk menambah wawasan saja dari pendapat kami. Berikut informasi.

1. Bad Boy Itu Lebih Percaya Diri

Salah satu yang membuat good boy tersaingi dengan bad boy adalah rasa kepercayaan dirinya. Bad boy itu cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sedangkan good boy itu biasanya agak pemalu.Salah satu sifat ini terlihat cool di mata cewek.

2. Bad Boy Itu Lebih Agresif

Selain percaya diri, lelaki bad boy itu lebih agresif terhadap wanita. Mereka lebih berani bertindak saat bersama wanita tanpa banyak berpikir, sedangkan good boy biasanya malu-malu saat bersama wanita, karena banyak yang dipikirkan, sehingga menjadi ragu-ragu untuk bertindak saat sedang bersama wanita. Jadinya yang gampang lebih dekat dengan si wanita sudah jelas si bad boy.

3. Bad Boy Itu Lebih Menawan

Karena bad boy itu lebih percaya diri dan agresif, makanya bad boy lebih berani untuk menunjukan perasaan mereka kepada si wanita, Sedangkan si good boy masih malu-malu dan cuman bisa kasih senyum aja dari jauh

4. Bad Boy Itu Lebih Tegas

Lelaki bad boy itu lebih tegas karena sifatnya yang kurang suka mengalah. Karena itu, si bad boy jadinya lebih suka mengatur si wanita, dibandingkan si good boy yang cenderung lebih suka mengalah kepada dengan si wanita, jadinya si good boy ini lebih terlihat kurang tegas di mata wanita.

5. Bad Boy Itu Lebih Bisa Membuat Wanita Lebih Nyaman

Alasan kenapa lelaki bad boy bisa membuat wanita lebih nyaman bersama mereka adalah, selain tegas mereka itu rata-rata terlihat garang dan kuat secara fisik, sehingga si wanita lebih merasa terlindungi saat bersama mereka. Sebaliknya, good boy itu lebih cenderung kalem dan kurang garang, jadinya di mata wanita, good boy itu terlihat kurang bisa melindunginya.

6. Bad Boy Itu Lebih Ganteng

Ganteng itu gak selalu dilihat dari fisik saja, tapi kelakuan juga bisa membuat lekaki jadi terlihat ganteng. Kenapa bad boy bisa terlihat lebih ganteng? Itu disebabkan oleh hal-hal di atas yang udah gue sebutkan sebelumnya, jadi hal-hal tersebutlah yang membuat si bad boy itu lebih terlihat “laki” di mata wanita dibandingkan si good boy.

7. Bad Boy Itu Penuh Kejutan

Penuh kejutan disini maksudnya karena sifatnya yang susah ditebak, kadang cuek kadang romantis, kadang baik kadang jahat. Sifatnya inilah yang membuat wanita jadi merasa tertantang terhadap si bad boy. Berbeda dengan good boy yang sifatnya selalu baik, jadinya sudah pasti si good boy gampang ditebak oleh si wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here