7 Merek Rokok Termahal di Dunia

Merokok pada dasarnya adalah kebiasaan yang buruk, bagaimana tidak, orang secara sadar memasukkan racun ke dalam tubuhnya yang sangat bisa membahayakan kesehatan bahkan nyawanya. Namun meskipun begitu, rokok tetap dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat di dunia.

Walapun harga rokok selalu naik, namun masih banyak juga penikmatnya. Selain sebagai produk yang dinikmati berbagai golongan masyarakat, rokok pun ternyata memiliki harga yang berbeda-beda.

Beberapa kota seperti Singapura, Sydney, dan Tokyo bahkan mematok harga rokok lebih mahal dibanding kota-kota lain di dunia.

Dilansir insidermonkey, Sabtu (20/8/2016) berikut sepuluh merek rokok termahal di dunia:

 

7. Marlboro

 

Marlboro mungkin menjadi salah satu merek rokok paling populer di dunia, yang khas dengan penikmatnya adalah pemuda. Awalnya, merek rokok ini ternyata menyasar segmen pasar wanita pada tahun 1942. Seiring perkembangannya, Marlboro ternyata lebih diminati oleh pria. Satu bungkus rokok Marlboro berisi 10 batang rata-rata dijual dengan harga US$ 1,25.

 

6. Camel

 

Camel, merek rokok ini diperkenalkan oleh perusahaan yang berasal dari Amerika yaitu R.J. Reynolds Tobacco pada tahun 1913. Satu batang rokok camel mengandung campuran tembakau asal Turki dan Virginia. Satu bungkus rokok ini dijual dengan kisaran harga US$ 1,35.

 

5. Parliament

Rokok Parliament ini diproduksi pada 1931, rokok ini sangat terkenal dengan rasa khas yang kuat serta bau yang ringan. Rokok ini juga mengandung filter yang unik sehingga kandungan tarnya pun rendah. Parliament dijual dengan harga US$ 1,35.

 

4. Davidoff

Rokok Davidoff asal Swiss ini dianggap sebagai merek mewah, karena mempertahankan standar kualitas yang tinggi dan keunggulannya. Satu bungkus rokok Davidoff ini dijual dengan harga US$ 1,4.

 

3. Dunhill

Rokok merek Dunhill ini disebut sebut menjadi salah satu rokok dengan rasa paling enak di dunia. Rokok Dunhill ini diproduksi oleh perusahaan asal Amerika British American Tobacco Company dan didistribusikan ke seluruh dunia. Rokok ini dijual dengan harga kisaran US$ 1,4.

 

2. Gold Flake

Merek rokok ini berasal dari India, diproduksi dan dipasarkan oleh produsen rokok terkemuka ITC Limited. Rokok ini dibuat dari tembakau kuning dan ditambah dengan bahan lain seperti embun madu. Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,5.

 

1. Insignia

 

Rokok merek ini juga merupakan salah satu produksi dari perusahaan rokok di India. Dan di distribusikan oleh ITC limited. Rokok yang diluncurkan pada tahun 2003 di Mumbai, India ini mampu mendulang popularitasnya. Satu bungkus rokok insignia dijual dengan harga US$ 1,6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here