Abimana Aryasatya Raih Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik 2017

d

Jalaon.com – Abimana Aryasatya pemeran sosok Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, berhasil memerankan karakter Alm. Dono dengan sangat baik. Atas kesuksesannya dalam film tersebut, Abimana mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

Abimana yang saat itu tidak dapat menghadiri ajang tersebut secara langsung, telah mendapatkan penghargaan untuk kategori pemeran utama pria terbaik. Penghargaan tersebut diwakili oleh sutradara Warkop DKI Reborn, yaitu Fajar Nugros.

Sejumlah nominator lain dari kategori pemeran utama terbaik seperti Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Babe Cabita, Rizky Nazar dan Dimas Anggara pun berhasil disingkirkan oleh Abimana.

Fajar Nugros menilai bahwa akting Abimana dalam memerankan sosok Dono sangat luar biasa, maka dari itu Fajar tidak pernah mau menggantikan Abimana oleh siapapun untuk memerankan Dono.

“Abimana satu-satunya orang yang enggak mau diganti yang harus perankan almarhum Dono, enggak ada nama lain. Dia yang ada di otak gue, keren banget. Dia bisa segala macam,” puji Fajar Nugros. “Selamat Abimana, terima kasih IBOMA,” kata Fajar Nugros.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here