Acha Septriasa Gelar Pengajian Empat Bulanan

Jalaon.com – Acha Septriasa kini telah menyandang status sebagai seorang istri dari Vicky Kharisma. Sekembalinya dari berbulan madu di Australia, Acha membawa kabar bahagia bagi keluarga besarnya di Tanah Air.

Ya, bintang film Heart itu kini telah berbadan dua. Usia kandungan Acha Septriasa diketahui sudah masuk bulan keempat.

Acha Septriasa

Sabtu (29/4/2017) kemarin, Acha Septriasa dan suaminya, Vicky, menggelar acara pengajian empat bulanan. Tujuannya tentu saja untuk mendoakan kelancaran tumbuh kembang janin dalam kandungan Acha hingga hari persalinan nanti.

Acara tersebut digelar di kediaman orangtua Acha Septriasa. Baik Acha, Vicky serta anggota keluarga lainnya kompak mengenakan baju putih.

Spesialnya lagi, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma bersama-sama mengaji untuk calon buah hati mereka kelak. “Pengajian , membaca surat Yusuf dan Maryam oleh @septriasaacha dan @vickykharisma,” cerita Acha di Instagram pribadinya.

Acha Septriasa gelar pengajian empat bulanan (foto: Instagram)
Acha Septriasa gelar pengajian empat bulanan (foto: Instagram)

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Setelah menikah, Acha kabarnya akan meninggalkan dunia akting dan memilih mendampingi Vicky yang saat ini tengah bekerja di Sydney, Australia.

Namun keinginan itu belum dapat terwujud dalam waktu dekat lantaran Acha Septriasa saat ini masih terlibat pekerjaan dengan salah satu rumah produksi film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here