Published On: Jum, Mei 4th, 2018

Ada Ekor, Bocah Ini Dianggap Reinkarnasi Hanoman

Jalaon.com – Seorang remaja Muslim di India lahir dengan sebuah “ekor” yang panjangnya mencapai satu setengah kaki. Akibat keunikan dalam tubuhnya ini, ia dihormati oleh umat Hindu di sebuah desa di India. Rupanya, mereka menganggap bocah ini sebagai reinkarnasi dari Dewa Kera, yakni Dewa Hanoman.
Bocah 13 tahun ini bernama Sohail Shah. Ia lahir di sebuah desa di dekat Madhya Oradesh, India Tengah. Sepetak rambut tebal yang panjang tumbuh di punggung bawahnya dan membentuk seperti sebuah ekor. Uniknya, pertumbuhan aneh di tubuhnya ini malah membuatnya mendapatkan julukan Bajrangi Bhaijan, atau saudara Tuhan, oleh penduduk desa di sana.

Sohail menjadi begitu populer, sampai-sampai orang dari desa yang jauh berbondong-bondong ingin bertemu dengannya. Mereka mengaku ingin mendapatkan berkah dari Sohail sebelum memulai harinya. Sebagai imbalan dari berkah yang diberikan bocah “berekor” ini pada mereka, para penduduk tersebut membawakan berbagai macam buah, seperti mangga dan pisang kesukaan Sohail.

Dailymail
Tak hanya dihormati oleh para penduduk desa saja, perlakuan yang sama juga diterima Sohail di sekolahnya. Gurunya tidak pernah memarahinya lantaran takut telah mengganggu Tuhan.
Belum jelas mengapa “ekor” ini tumbuh di punggung Sohail. Akan tetapi, kemungkinan hal tersebut terjadi disebabkan oleh deformitas tabung saraf. Sohail mungkin saja mengalami cacat

tabung saraf yang membuat sebuah “ekor” tumbuh di punggungnya. Cacat tabung saraf ini juga dikenal dengan spina brifida, yakni kondisi di saat tulang belakang tidak berkembang dengan baik.
Akan tetapi, meski memiliki tubuh yang berbeda dengan orang lain, Sohail tidak merasa sedih. Ia menikmati segala cinta dan perhatian yang diberikan orang-orang padanya. Berkat hal tersebut, bocah laki-laki ini pun tidak pernah berpikir untuk memotong “ekor” miliknya tersebut.

“Aku tidak pernah merasa malu karena ‘ekor’ di tubuhku. Aku telah lahir dengan keadaan yang seperti ini dan itu sudah menjadi bagian dalam hidupku,” ungkap Sohail dilansir Dailymail pada Kamis (3/5). “Aku melihat orang-orang memperlakukanku layaknya Dewa sejak lahir, jadi perlakuan mereka sekarang padaku bukanlah hal yang baru. Mereka memanggilku dengan Hanoman dan menyentuh kakiku untuk mendapatkan berkah.”