Ada Praktek Tarian Stripstis di Karaoke Inul Vizta, Ini Bantahan Inul Daratista

Jalaon.com – Baru – baru ini Polsek Kediri telah menggerebek tempat usaha karaoke pedangdut Inul Daratista, Inul Vizta yang bertempat di Kediri Mall, Jalan Hayam Wuruk, Kediri, Jawa Timur, kemudian polisi juga menyegelnya dengan garis polisi.

Berdasarkan berita yang diterima, Polsek Kediri menggerebek tempat karaoke Inul Vizta dikarenakan ada warga yang melaporkan adanya praktek tarian striptis oleh beberapa wanita di tempat tersebut.

Menanggapi berita tersebut, Inul Daratista membantah adanya praktek tarian telanjang atau striptis di tempat karaokenya, ia menjelaskan bahwa tindakan Polisi tersebut dikarenakan ada seorang pengunjung Inul Vizta yang telah menjadi Target Operasi (TO) Polisi.

“Karena tamu Inul Vizta yang menjadi TO pihak kepolisian. Itu berada di tempat usaha saya, dia lagi di room dan bernyanyi. Jadi tidak betul itu ada penari telanjang. Tidak ada penari telanjang, tidak ada striptis. Di tempatku tidak menyediakan penari telanjang,” kata Inul Daratista saat dihubungi baru – baru ini.

Selain itu, Inul juga membantah adanya minuman keras di dalam karaoke bar miliknya, ia mengaku tidak pernah menyediakan minuman keras bagi pengunjung.

“Di tempatku juga tidak ada minuman keras. Sebab Vizta-ku tidak menjual minuman keras. Kalaupun ditemukan minuman keras, mereka bawa sendiri,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here