Published On: Sen, Mei 8th, 2017

Ada yang Mendekati, Tommy Kurniawan Tidak Ingin Buru – Buru Menikah Lagi

d

Jalaon.com – Setelah resmi bercerai dengan Fatimah Tania Nadira dua bulan yang lalu, Tommy Kurniawan tidak ingin buru – buru untuk menikah lagi, ia mengaku ingin terlebih dahulu menata hati pasca berstatus duda.

“Nggak mudah lho. Saya masih harus tenang dulu. Sempat meminta sama Allah ya jangan buru-buru (nikah kembali),” ucap  Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu di acara talkshow beberapa waktu lalu.

Walaupun sudah ada yang mulai mendekati ayah dua anak ini, Tommy mengaku tetap tidak ingin buru – buru untuk naik ke pelaminan.

“Banyak yang mau deketin. Ada tiga orang yang serius. Pengusaha, bekas artis yang juga teman dan satu perempuan lain. Tapi, saya menolak halus. Kalau mau temenan hayo. Tapi belum serius ke sana,” sambungnya.

Tommy masih ingin menikmati status dudanya dan melakoni semua kesibukan yang harus diselesaikannya yaitu untuk syuting film, presenter dan juga membesarkan bisnis aplikasi yang baru saja dirintisnya.

“Saya harus berbuat sesuatu yang besar dulu. Apalagi banyak kerjaan juga di dunia artis. Mau mulai syuting sinetron stripping. Berangkat ke Paris mau syuting film terbaru. Dan menjadi presenter acara keagamaan di televisi. Sibuk deh alhamdulillah,” pungkas Tommy.