Published On: Sel, Agu 9th, 2016

Adik Raffi Ahmad Jualan Baju Tidur di Lokasi Syuting

 

Pesinetron cantik yang merupakan adik kandung dari Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah. Ia bersama kakaknya Nisya tengah merintis usaha bisnis pakaian. Ia menjual kaftan dan baju tidur. Bisnis ini dimulai saat Ramadan lalu. Syahnaz dan kakaknya, Nisya, melihat larisnya penjualan melalui online. Ia pun mencoba, dan hasilnya berbuah manis.

“Kita lagi coba-coba, lagi bisnis baju tidur. Itu ide teteh (Nisya),” kata Syahnaz saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2016.

Syahnaz yang tengah sibuk menjalani syuting sinetron stripping pun tak melupakan bisnisnya. Sesekali ia juga ikut terjun langsung untuk mencari bahan dan kain. Tugas itu kadang dibagi dua bersama kakaknya Nisya.

“Kita tuh, bahan, kain, cari sendiri. Ah kalau misalnya lagi ga sibuk, cari kain segala macam, kalau misalnya lagi sibuk, paling ke Teteh,” ujar Syahnaz saat di wawancarai.

Syahnaz pun tidak melewatkan kesempatan dalam momen di lokasi syuting. Ia tetap mempromosikan dan menjual barang dagangannya kepada kawan – kawan syutingnya.

“Promosi dong, di mana pun. Aku tawarin di manapun, ke teman-teman syuting. Aku juga sering posting-posting,” ujarnya.