Published On: Sel, Apr 11th, 2017

Adobe Segera Rilis Aplikasi Penyunting Foto Selfie Menggunakan Kecerdasan Buatan

d

Jalaon.com – Aplikasi penyunting foto, Adobe Photoshop dikabarkan akan segera merilis aplikasi terbaru untuk mempercantik foto selfie dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Dengan kegemaran foto selfie yang kian meningkat dari berbagai kalangan, hal ini yang membuat Adobe Photoshop ingin menggarap aplikasi yang tidak termasuk dalam Photoshop, namun lebih mudah, cepat dan praktis untuk digunakan mengedit  dan mempercantik foto selfie.

Seperti yang dikutip dari laman The Next Web, Senin (10/4/2017), Aplikasi pengedit foto selfie tersebut dinamakan Sensei. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk mempercantik foto selfie saja, akan tetapi dilengkapi dengan fitur yang dapat menjadikan foto tiga dimensi, serta mengedit tampilan latar belakang.

Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapankah aplikasi sensei besutan perusahaan yang berada di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) ini akan resmi dirilis.

Sebelumnya Adobe juga sempat merilis aplikasi penyunting foto yang serupa, hanya saja kegunaannya untuk menggabungkan dua foto yang berbeda dan terpisah.