Published On: Sel, Agu 16th, 2016

Afgan Berjanji Akan Tampil Enerjik Ketika Konser Di Malaysia

Setelah sukses menitih karir sebagai penyanyi, Afgan yang terkenal dengan suara lembut dan penampilan yang cool ini akan melebarkan sayapnya ke kancah International. Rencananya Afgan akan mengadakan konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center yang bertema ‘Konser Suara Hati Afgan’ pada 18 September 2015 mendatang.

“Bersyukur diberi kesempatan, untuk memberikan konser yang penting. Ini akan menjadi salah satu highlight buat karir saya. Konsepnya ini buat siapa aja. Fans di indonesia bisa datang. Karena konser ini akan lebih baik,” kata Afgan di Wilshire, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Afgan menjanjikan, konser di Malaysia kali ini akan berbeda dengan konser – konsernya yang diselenggarakan di Indonesia. Karena dia akan membuat konsep yang berbeda.

“Perbedaannya kemarin bekerja sama dengan om Erwin Gutawa dan lebih classic. Sekarang sangat membawakan sesuatu yg energik. Kita akan pakai LED yang cukup besar. Sebenernya konser ini ide saya. Saya salurkan konsep saya di konser ini. Visual yang digunakan, dan kejutan-kejutan dibeberapa lagu saya yang siapkan,” sambungnya.

Di konser terbarunta nanti Afgan akan membawakan sekitar 23 lagu yang dibagi dalam 3 segmen. Selain itu di konser ini juga akan menampilkan salah satu diva Indonesia pelantun lagu “Tegar” yaitu Rossa.