Published On: Sel, Mei 2nd, 2017

Akhir Musim Ezra Walian Hengkang Dari Jong Ajax

NrtT2Llk

Image From : Twitter.com

Jalaon.com – Striker Tim Nasional Indonesia,akhir musim ini dipastikan meninggalkan klub Jong Ajax,Belanda. setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Dengan begitu, Ezra harus mengakhiri kebersamaan yang sudah berlangsung lima tahun dengan Jong Ajax. Dalam kurun itu, dia membela klub untuk tiga level usia.
“Ajax merupakan pengalaman sangat bagus buat saya. Di sini, saya mendapatkan banyak pelajaran,” kata Ezra kepada surat kabarBelanda, Haarlem.

Setelah hengkang dari Ajax,pemain berusia 19 tahun ini belum tahu akan pindah ke klub mana. Pasalnya beberapa Klub Eropa banyak yang ingin Ezra bergabung. Serta adanya rumor Klub Indonesia ingin merekrut pemain muda ini,walaupun belum tahu siapa Klub tersebut.

Bermain di Tanah Air belum menjadi prioritas untuk Ezra. Dia sendiri memprediksi bahwa hal itu baru bisa terwujud pada akhir kariernya. Selain memutuskan masa depannya, Ezra sendiri memiliki tugas bersama tim nasional (timnas) Indonesia U-22 pada SEA Games 2017. Dia sudah melakoni debut bersama timnas saat melawan Myanmar pada partai uji coba di Stadion Pakansari, 21 Maret 2017.