Published On: Kam, Jun 29th, 2017

Akhirnya, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Julia Perez

Jalaon.com – Pedangdut Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Seluruh keluarga dan sahabat ikut mengantar Jupe ke peristirahatan terakhirnya.

Namun, di antara pelayat tidak tampak sosok Raffi Ahmad. Padahal selama ini Raffi dan Julia Perez diketahui memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat.

Dan Selasa (27/6/2017) kemarin, Raffi Ahmad akhirnya untuk pertama kalinya menyambangi makam Julia Perez. Suami Nagita Slavina itu tiba di sana dengan mengenakan kaus, topi serta kacamata hitam.

Setibanya di makam, Raffi Ahmad berjumpa dengan kedua orangtua Jupe. “Yuli Rahmawati Binti AngkasaJaya ….. Alfatihah ….. RIP “JuliaPerezWonderwoman” .., love u” kata Raffi Ahmad saat mengunggah fotonya di depan pusara Julia Perez.

Di hari yang sama, Raffi Ahmad rupanya juga mengunjungi makam Olga Syahputra. Raffi mengaku sempat didatangi sahabatnya itu lewat mimpi beberapa hari sebelumnya.

RIP ….. long time no see …. beberapa hari lalu ketemu di mimpi malem sebelum lebaran … Olga Syahputra,” cerita Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad sendiri saat ini tengah berlibur bersama istri dan anaknya, Nagita Slavina dan Rafathar ke Eropa.