Akibat Cuitan di Twitter, Sido Muncul Putuskan Kontrak dengan Ernest Prakasa?

d

Jalaon.com – Beberapa hari yang lalu, komedian Ernest Prakasa sempat menjadi sorotan publik dikarenakan menyinggung soal foto pertemuan wakil presiden Jusuf Kalla bersama tokoh islam dunia, Dr. Zakir Naik di medial sosial twitter.

Mendengar hal tersebut, manajemen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) memberikan tanggapan atas apa yang dicuitkan di twitter. Selain itu karena Ernest sendiri adalah bintang iklan Tolak Angin.

Namun, Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan bahwa cuitan Ernest tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan produk Tolak Angin, melainkan hal tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi Ernest.

“Apa yang ditulis Ernest di media sosial adalah tanggung jawab pribadinya yang tidak terkait dengan brand Tolak Angin” tulis Irwan dikutip dari akun twitter @Tolak_Angin, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Ernest pun juga telah meminta maaf kepada pihak Sido Muncul terkait atitude nya tersebut, Ernest juga mengaku merasa bersalah atas kecerobohan tindakannya tersebut, karena di dalam semua perjanjian kontrak pihak bintang iklan harus mampu menjaga perilaku dan ucapannya. Irwan juga menyataka bahwa kontrak dengan Ernest Prakasa untuk menjadi bintang iklan brand Tolak Angin akan segera berakhir.

“Bahwa kontrak dgn Ernest memang akan segera berakhir & secara pribadi Ernest sudah menyampaikan permintaan maaf & penyesalan kepada kami” lanjut tulisan Irwan di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here