Alasan Keamanan, Ahli IT Hermansyah Dipindahkan ke RSPAD

Jalaon.com – Ahli Informasi Teknologi (IT) Hermansyah pagi tadi telah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan oleh sekelompok orang yang tak dikenal yang menyebabkannya mengalami luka parah beberapa bagian tubuhnya.

Saat hendak pulang bersama istrinya sekitar pukul 04.00, Hermansyah dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih melewati tol Jagorawi, kemudian mobil Hermansyah dipepet dan ditenggor oleh orang tak dikenal. Setelah Hermansyah turun dan keluar dari mobil, tiba – tiba ia dikeroyok dan dianiaya oleh lima orang tak dikenal dengan senjata tajam.

Setelah insiden tersebut, Hermansyah langsung dilarikan ke RS Hermina oleh istrinya yang saat itu pergi bersamanya, namun saat ini Hermansyah telah dipindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) karena alasan keamanan.

“Sudah dipindahkan menggunakan ambulans dari RS Hermina. Menurut dia, hal ini karena alasan keamanan. Soalnya RS Hermina merupakan Rumah Sakit Umum,” kata rekan Hermansyah yang merupakam alumni ITB, Teuku Gandawan di Depok, Minggu (9/7/2017).

Teuku Gandawan mengatakan bahwa dipindahkannya Hermansyah ke RSPAD karena dinilai rumah sakit tersebut memiliki peralatan perawatan yang juga lebih memadai.

Teuku mengatakan keadaan Hermansyah saat ini sudah dalam keadaan yang lebih baik pasca dilakukan operasi di beberapa bagian tubuh yang mengalami luka parah.

“Masih recovery,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here