Aldridge : Mbappe Mustahil Memilih Bergabung dengan Liverpool

Jalaon.comKylian Mbappe sebelumnya digadang – gadang sedang diperebutkan oleh dua klub besar, yaitu Real Madrid dan Liverpool, namun sepertinya Mbappe lebih tertarik untuk bisa bergabung bersama tim yang diasuh oleh Zinedine Zidane.

John Aldridge juga menilai bahwa striker AS Monaco tersebut tidak akan jatuh hati kepada Liverpool, ia mengira Mbappe akan memilih bertambat ke Real Madrid, selain memang tim tersebut adalah yang diminatinya, Real Madrid juga mampu menawarkan bayaran yang lebih tinggi dari Liverpool.

“Klopp dikaitkan dengan kepindahan Kylyan Mbappe dari Monaco dalam beberapa hari terakhir dan kita bicara pemain 100 juta euro, saya memprediksi bocah itu akan mendarat di Real Madrid. Pemain top akan selalu pergi ke klub yang membayar lebih banyak dan masalah untuk Liverpool,┬ámereka kesulitan mendapatkan pemain berkualitas karena perlu anggaran lebih,” katanya seperti yang dikutip dari Sunday World.

Selain itu, Aldridge juga menilai bahwa di tingkat Liga Inggris harga Mbappe terlalu tinggi untuk direkrut, kecuali dengan mengorbankan salah satu pemain terbaik di timnya untuk bisa menukarnya dengan Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here