Aming Sempat Tawarkan Apartemen pada Evelyn Agar Mau Dicerai

da

Jalaon.com – Sebelum Aming menalak ceraiĀ Evelyn Nada Anjani, Aming sempat menawarkan untuk memberikan apartemen miliknya kepada istrinya tersebut jika Evelyn mau diceraikan olehnya.

Akan tetapi, Evelyn mengaku menolaknya lantaran ia tidak ingin terburu – buru untuk mengambil sebuah keputusan yang mempertaruhkan keutuhan rumah tangganya.

“Itu mah sudah penawaran dari dia sebelum talak cerai saya. Katanya, ‘apartemen saya kasih jadi (punya) kamu, tolong terima cerai saya’. Tapi saya bilang enggak bisa gitu, saya punya perasaan dan seorang perempuan,” kata Evelyn, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Evelyn sebelumnya meminta Aming untuk memikirkan secara matang terkait keputusannya untuk menceraikan Evelyn, akan tetapi tak lama dari penawaran tersebut, Aming langsung menjatuhkan talak kepada Evelyn.

“Harusnya tunggu sampai hati saya tenang dulu dong, jangan mendadak. Mau cepat-cepat cerai, enggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda. Enggak ada seminggu, eh langsung ditalak. Padahal saya bilang jangan dulu, pikir dulu,” kata Evelyn.

Walaupun saat ini sudah resmi diceraikan oleh Aming, namun Evelyn tidak berniat untuk menuntut kembali penawaran yang pernah diberikan.

“Kalau untuk menuntut (apartemen) dari saya sih enggak, tapi kalau dia ikhlas kasih, ya alhamdulillah. Untuk saya menyambung hidup saya yang baru. Kalau dibilang saya tuntut ini itu enggak,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here