Anak dan Istri Pelaku Gantung Diri di Facebook, Kini Masih Trauma

d

Jalaon.com – Peristiwa bunuh diri dengan cara menggantung leher dengan tali yang dilakukan oleh seorang yang berasal dari Jagakarsa, Jakarta Selatan yang bernama Pahinggar Indrawan sempat menghebohkan publik karena pelaku bunuh diri menyiarkan aksinya secara live di facebook.

Seperti berita yang diterima, putri dari pelaku aksi bunuh diri tersebut yang berinisial AZZ melihat secara langsung saat ayahnya menggantungkan lehernya dengan tali yang tergantung di atap rumah.

Hal ini diberitakan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan berdasarkan laporan yang diterima dari petugas setelah melakukan penyelidikan di TKP.

“Menurut Pak RT, anaknya yang ngelihat. Terus manggil ke Pak RT, ‘Pak RT ke rumah, Pak RT. Nunjukin lah ke Pak RT kalau bapaknya sudah ngegantung,” kata Sofyan saat dihubungi di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Sofyan juga menuturkan bahwa saat ia bersama petugas yang lain melakukan olah TKP, ia melihat anak – anak dan istrinya menangis dan mengaku trauma setelah menyaksikan Indrawan sudah tergantung dengan seutas tali berwarna biru. Maka dari itu, ia memutuskan untuk melakukan koordinasi dengan RT setempat.

“Anaknya juga nangis semua. Pas saya ke TKP juga istrinya juga nangis. Saya juga enggak minta data dari dia, kasihan juga. Makanya kami koordinasi sama Pak RT saja,” kata Sofyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here