Published On: Sen, Jul 17th, 2017

Anak Dianiaya, Jeremy Thomas Marah dan Geram

Jalaon.com – Putra sulung aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas baru saja mengalami penganiayaan dan pemukulan dari seorang yang diduga adalah oknum polisi. Akibat penganiayaan tersebut, Axel mengalami trauma.

Axel mengaku bahwa dirinya tidak hanya dipukul, namun juga ditodong dengan pistol dan Axel dipaksa untuk mengaku sebagai pengguna narkoba. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Jeremy Thomas.

“Sangat trauma secara psikologis. Anak ini, silakan kalau mau lihat gambarnya, sangat trauma,” kata Jeremy Thomas di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Sebagai orang tua, Jeremy sangat marah dan merasa geram melihat putranya diperlakukan seperti itu hingga mengalami luka – luka di wajahnya. Jeremy pun menjelaskan bahwa putranya tersebut bukanlah seorang pengguna narkoba.

“Dia tidak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukuli, disiksa, dan ditodong senjata di kepala. Dia juga diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka,” jelas Jeremy Thomas.

Setelah melaporkan ke Mabes Polri, Jeremy Thomas lantas melakukan visum untuk dijadikan bukti penganiayaan yang dialami oleh putranya oleh seorang yang diduga adalah oknum polisi.

“Sudah (visum). Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya (PMJ). Sudah visum langsung malam itu juga di RSCM dan hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras PMJ dan yang akan diteruskan ke Paminal Propam,” paparnya.