Anak Hampir Buta, Ibu Ini Lakukan Tur Memori Penglihatan

Kasih sayang seorang ibu kepada anak memang sepanjang masa, terlebih lagi jika sang anak mengalami gangguan kesehatan atau fisik. Seperti kisah Ibu satu ini, Catrina Frost adalah seorang ibu yang tengah menjalani misinya untuk memberikan tur memori penglihatan bagi anaknya, Cailee Herrel yang akan buta sepenuhnya karena penyakit langka.

Pada usia dua tahun, gadis dari Phoenix ini didiagnosis vitreoretinopathy eksudatif Familial, yaitu gangguan genetik langka yang menyebabkan gangguan pada penglihatan yang dapat berkembang menjadi kebutaan total. Diusia enam tahun, Cailee telah menjalani lima operasi laser.

Frost mengatakan, putrinya memilik kesempatan yang sangat tinggi akan kehilangan penglihatannya secara total saat matanya tumbuh selama empat tahun ke depan.

Frost teringat akan sahabatnya yang bernama Joy Ross yang juga mengalami kebutaan total. Terinspirasi dari pengalaman sahabatnya itu yang mampu untuk mengingat pemandangan atau gambar-gambar tersebut dari ingatannya. Pada saat itulah Frost juga ingin memberikan memori penglihatan untuk Cailee ingat, sebanyak yang ia bisa.

12141561_1681917438707784_1213915602250264833_n_a8557dd2aadb4e6326d8892263799c57.today-inline-large

Setelah Cailee mengalami pendarahan pada Desember, mereka pun pergi ke San Diego untuk mengunjungi spesialis. Dan saat tiba di sana, Cailee pergi ke pantai untuk pertama kalinya.

“Ketika kami pertama kali ke pantai, kami harus memanjat gundukan pasir dan ketika kami sampai di atas bukit, ia mengambil napas dalam dan itu membuat saya terharu,” kata Frost. Mereka juga pergi ke Imperial Sand Dunes di Brawley, California, di mana Cailee sangat merasa senang dan ia pun membuat malaikat pasir.

Selain itu, Cailee begitu menyukai putri-putri Disney terutama Belle dari film “Beauty and the Beast”. Brandy, seorang anggota pemain Disney, membantu Cailee agar ia bisa bertemu dengan setiap Putri di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here