Published On: Sen, Mar 13th, 2017

Anda Bisa Menikmati Red Velvet Latte Dirumah, Begini Cara Membuatnya

d

Jalaon.com – Minuman manis yang berwarna merah, Red Velvet Latte belakangan ini menjadi trend dan minuman favorit bagi banyak kalangan anak muda. Biasanya minuman ini dapat anda temukan di restoran, cafe, maupun hotel.

Namun untuk menikmati secangkir Red Velvet Latte ini anda tidak perlu jauh – jauh dan membayar mahal ke restoran, cafe ataupun hotel. Anda bisa menikmatinya dirumah anda dengan membuatnya sendiri.

Membuat minuman merah ini sangatlah simple, tidak ribet dan tidak memerlukan bahan dasar yang banyak. Ikuti resep dan cara membuat Red Velvet Latte dibawah ini.

 

Bahan – bahan :

1. Bubuk perasa Red Velvet

2. Air mineral

3. Fresh Milk

 

Cara membuatnya :

1. Pertama anda ambil sekitar 20 gram bubuk perasa Red Velvet, tuangkan kedalam gelas dan tambahkan sekitar 50 ml air mineral, dan aduklah

2. Siapkan sekitar 120 ml fresh milk, jangan menggunakan susu UHT, karena hasilnya tidak akan sebaik menggunakan fresh milk.

3. Hangatkan fresh milk diatas kompor, kemudian tuangkan fresh milk kedalam sebuah mug atau pitcher

4. Kemudian anda aduk dengan menggunakan mixer mini hingga susu mengeluarkan foam atau busa, dan tekstur sampai mengental

5. Setelah itu anda tuangkan fresh milk yang sudah di mixer tadi kedalam gelas yang berisi larutan red velvet. Tuangkan hingga busa susu yang terakhir, anda juga bisa membentuk foam milk diatas red velvet menjadi bentuk bunga atau lambang Love seperti yang ada di cafe – cafe.