Andhika Kangen Band Bebas, Istri Minta Ganti Rugi

d

Jalaon.com – Setelah beberapa waktu menjadi tahanan Polresta Bandar Lampung karena terlibat kasus KDRT, kini Andhika Kangen Band dapat menghirup udara bebas mulai Sabtu, 18 Maret 2017.

Pengacara Andhika, Toto Ruhanto mengatakan bahwa kliennya tersebut sudah bebas dan dijemput bersama dia dan keluarga. “Sudah bebas pada Sabtu kemarin jam lima sore. Andika dijemput saya dan keluarga,” ucap Toto Ruhanto, Senin (20/3/2017).

Toto Ruhanto mengatakan bahwa saat ini pihak Andhika sedang melakukan mediasi dengan keluarga istri Andhika, Caca terkait soal ganti rugi yang diminta Caca kepada Andhika.

“Kami melakukan mediasi dengan keluarga Caca. Di situ memastikan satu poin yang sejak awal belum ada kesepakatan. Mengenai ganti rugi berupa nominal uang,” kata Toto.

Ganti rugi tersebut diminta oleh pihak Caca beserta keluarga sebagai ganti rugi dari kekerasan yang dilakukan Andhika terhadap Caca. Setelah itu, Toto kembali membicarakannya kepada Andhika terkait permintaan ganti rugi tersebut, dan akhirnya memperoleh kesepakatan bersama.

“Pada Sabtu kemarin itu saya mediasi lagi jam sembilan. Akhirnya tercapai kesepakatan. Demi kebaikan semua, permintaan itu kami penuhi,” jelas Toto Ruhanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here