Andhika Kangen Band Menolak Dirinya Dikatakan Ganteng

d

Jalaon.comAndhika Kangen Band sudah sangat cukup berpengalaman dalam merasakan lika liku kehidupan berumah tangga, pasalnya pernikahan Andika bersama Chairunnisa yang akrab disapa Caca ini merupakan pernikahannya yang keempat kalinya setelah bercerai dengan istri – istri sebelumnya.

Terkait hal ini, banyak netizen yang menyebutkan bahwa Andhika Kangen Band memiliki kharisma dan daya  tersendiri yang mampu memikat wanita manapun.

Namun, ketika diminta menanggapi penilaian tersebut Andhika justru membantahnya, ia mengatakan bahwa dirinya sadar diri dengan apa yang ada pada dirinya.

“Enggak-lah, kalau saya enggak pernah rasa itu semua. Terserah orang ngomong ini-itu, saya sadar diri. Saya sering ngaca aja, kacanya pecah,” kata mantan vokalis Kangen Band ini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Namun, pria 35 tahun ini memaklumi bahwa setiap publik figur pasti mendapatkan penilaian yang beragam baik dan buruknya.

Jadi kalau ada orang ngomong itu, ya alhamdulillah. Karena pro dan kontra ada. Empat tahun vakum dan balik lagi ke Kangen Band bakalan ada masalah kayak gini. Saya tahu ada yang hina atau memuji, saya tahu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here