Andy Soraya Bersyukur Yana Zein Dimakamkan Secara Islami

IMG_20170604_155013

Jalaon.com – Setelah meninggalnya Yana Zein, sebelumnya sempat terjadi ricuh karena perbedaan kemauan antara ibunda dan ayah Yana Zein tentang pemakaman anaknya itu apakah secara Islam atau Nasrani.

Sebelumnya ibu Yana Zein sudah memutuskan untuk menguburkan Yana secara nasrani, akan tetapi ayah Yana, Nurzaman menolaknya dan meminta jenazah putrinya tersebut dimakamkam secara islam, karena ia yakin bahwa Yana Zein memeluk agama Islam.

Sahabat Yana Zein, Andy Soraya merasa sangat bersyukur atas keputusan ayah Yana Zein yang telah menguburkannya secara Islam. Karena ia mengetahui bahwa Yana Zein sebelum meninggal sudah memeluk Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadad.

Terimakasih om Nurzaman Zein, ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamat kan Yana,” tulis Andi Soraya di keterangan foto yang ia unggah di media sosial.

Andy Soraya sebelumnya juga sempat tidak percaya, mengapa sahabatnya yang sudah memeluk Islam, tapi dimakamkan secara Nasrani, namun kebingungan Andy tersebut terjawab sudah dengan keputusan yang diambil oleh Nurzaman.

Sekali lg kami bersyukur om masih memegang teguh pertanggung jawaban Dunia akhirat kpd Allah swt atas anak om sahabat ku Yana Zein, maaf semoga ini tdk menyinggung pihak” lain maupun agama apapun. Semoga ini dpt menjawab pertanyaan dan kebingungan temen” natizen ku,” tutup Andy Soraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here