Aneh, Pria Ini Habiskan Ratusan Juta Demi Menjadi Peri

00161163

Jalaon.com – Banyak orang menggemari cerita fantasi seperti fiksi ilmiahh atau negeri dongeng. Namun penggemar fantasi atau cosplay dari Argentina ini sepertinya telah bertindak terlalu jauh demi obsesinya.

Luis Pardon rela menghabiskan ratusan juta rupiah untuk mengubah penampilannya menjadi makhluk fantasi dalam kehidupan nyata. Luis mengubah seluruh tampilannya menjadi Elf atau peri hutan, makhluk yang diceritakan sebagai ras yang lebih dulu ada dan lebih unggul dari manusia.

Luis mengatakan dia terobsesi dengan makhluk fantasi dan peri setelah diintimidasi dan mengalami bully saat kecil. Hal itu dikarenakan penampilan Luis yang berbeda dari kebanyakan orang. Dia mengecat rambutnya dan memiliki gaya berpakaian berbeda dari kebanyakan pria seusianya.

Dikutip wowkeren Hingga dewasa, Luis tidak memiliki banyak teman sehingga dia meghabiskan seluruh waktu luangnya untuk membaca buku fantasi dan berpakaian seperti karakter favoritnya. Namun menjelang akhir sekolah, penampilannya yang tak biasa dan ciri khasnya ini membuat banyak orang mengaguminya dan justru memicu keinginan Luis untuk tampil beda.

Luis pun berusaha membuat perubahan permanen dengan bantuan operasi plastik. “Saya diintimidasi saat kecil dan sebagai pelarian, saya akan menenggelamkan diri saya dalam film fantasi seperti Labyrinth dan The Never Ending Story serta kisah fantasi lainnya,” ungkap Luis.

“Dengan cosplay saja itu tidak cukup, saya ingin berubah menjadi cantik sesuai persepsi saya sendiri,” kata Luis kepada Caters News. Pada usia 14, Luis memutuskan pergi ke dokter bedah untuk mengubah penampilannya secara permanen.

Enam tahun kemudian dia menjalani operasi plastik pertamanya. Pria berusia 25 tahun ini telah melakukan lebih dari 40 kali bedah plastik dimulai dari suntik Botox, sedot lemak di rahang, operasi hidung, pemutihan kulit, menghilangkan bulu di seluruh tubuh bahkan operasi yang secara medis tidak disetujui untuk mengubah warna matanya dari cokelat menjadi biru kristal.

Tak cukup sampai di situ, Luis bahkan menjalani operasi yang lebih ekstrim lagi dengan membentuk telinganya menjadi lebih runcing seperti Elf dan berencana untuk melakukan serangkaian operasi ekstrim lainnya.

“Saya juga mempertimbangkan untuk memiliki implan otot, implan rambut unuk membentuk garis rambut seperti Elf. Ada juga operasi untuk membuat saya lebih tinggi. Saya juga akan menyingkirkan empat tulang rusuk sehingga bisa membentuk pinggang saya menjadi lebih tipis,” tambah Luis.

Setiap bulannya dia menghabiskan Rp 68 juta untuk perawatan kosmetik seperti pemutihan kulit dan rambut serta produk kecantikan lainnya seperti makeup dan kontak lensa berwarna. Luis membayar semua perawatan kecantikannya itu dari komisi yang dia dapatkan dengan menjadi model dan menghadiri acara cosplay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here