Published On: Sab, Mei 6th, 2017

Apa Bahayanya Meminum Kopi Instan?

d

Jalaon.com – Meminum kopi instan memang sangat nikmat dan menyenangkan, selain rasanya yang memang dibuat senikmat mungkin juga menyeduhnya pun sangat mudah dan menghemat waktu.

Namun sayangnya masih banyak orang yang belum menyadari betapa bahayanya meminum kopi instan. Anda pernah membayangkan bagaimana caranya kopi senikmat dan seharum kopi instan bisa dijual dengan harga yang sangat murah?

Karena kopi instan bukanlah 100 persen kopi asli, melainkan hanya dibuat dengan sedikit sekali biji kopi berkualitas rendah dan dicampur dengan perasa kopi dan banyak bahan kimia lain yang turut disematkan dalam se sachet kopi instan.

Kopi instan sangat banyak mengandung zat kimia yang tak baik bagi tubuh, karena memang dibuat sedemikian rupa dengan campuran apapun yang dapat membuat kopi sachet dapat bertahan lebih lama.

Dampak dari kopi instan sendiri bisa menyebabkan penyakit diabetes, karena di dalam kopi instan mengandung banyak pemanis buatan yang tentu kandungan kalorinya tinggi.

Selain itu, rutin meminum kopi instan juga berdampak meningkatnya kolesterol jahat dalam tubuh, karena kopi instan mengandung krimer yang dapat menghambat pencernaan kolesterol dalam tubuh.

Sudah bisa membayangkan betapa bahayanya meminum kopi instan? segala sesuatu yang instan memang tidaklah baik, jika anda penikmat kopi maka seduhlah kopi dengan menggunakan biji kopi asli dan tanpa campuran gula yang akan lebih baik bagi tubuh anda.