Published On: Kam, Jul 13th, 2017

Arfita Ungkapkan Alasan Niatnya Menggugat Cerai Yama Carlos

Jalaon.com – Pernikahan yang masih berjalan selama tujuh bulan, Yama Carlos dan sang istri Arfita Dwi Putri akan segera berpisah. Arfita pun mengaku saat ini masih melengkapi berkas – berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan gugatan cerai Yama Carlos ke Pengadilan.

Seperti yang diketahui, Yama Carlos dan Arfita merupakan pasangan suami istri yang berbeda agama, Arfita seorang Muslimah sementara Yama seorang Non Muslim.

Arfita mengungkapkan bahwa sebelum menikah dengan Yama, keduanya sudah saling sepakat dan menerima perbedaan agama, akan tetapi perbedaan agama tersebut yang membuat rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan.

“Yang semua tahu kan kita nikah beda agama. Ya agama itu kan prinsip keyakinan mendasar, kita sudah siap sama perbedaan itu tapi begitu dijalanin berat ya,” kata Arfita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/7/2017).

Selain faktor perbedaan agama yang membuat mereka sepakat berpisah, Arfita mengaku ada faktor lain yang menguatkan niatnya untuk menggugat cerai Yama Carlos, hanya saja ibu satu anak ini enggan untuk membeberkan penyebab lain yang membuat rumah tangganya bubar.

“Agama jadi faktor utama, tapi enggak cuma itu. Ada lagi masalah lain. Jadi ya udah. Ada lah beberapa pihak yang… gitu deh,” sambungnya sambil menangis.