Arsenal Kalah Lagi, Wenger Segera Tentukan Masa Depan

Twitter @arsenal
Twitter @Arsenal
Twitter @Arsenal

Jalaon.com – Posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal semakin terdesak. Pria asal Prancis itu akan memberikan pengumuman mengejutkan dalam waktu dekat.

Dalam laga terakhir yang digelar, Sabtu (18/3/2017), Arsenal kalah 1-3 dari tuan rumah WBA. Ini merupakan kekalahan keenam dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Khusus di Liga Inggris, ini adalah kekalahan keempat dari lima laga terakhir. The Gunners pun masih tertahan di posisi kelima klasemen.

Tiga gol WBA dicetak melalui Craig Dawson (dua gol) dan Hal Robson-Kanu. Sementara Arsenal hanya membalas melalui Alexis Sanchez.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Akan saya umumkan secepatnya,” kata Wenger seperti dilansir Mirror.

Menariknya dalam laga ini ada dua spanduk yang diterbangkan di atas stadion. Satu spanduk bertuliskan dukungan pada Wenger, dan satu spanduk lagi menuntut Wenger mundur.

“Saya hanya menyaksikan pertandingan, bukan tribun atau yang lain. Kita harus terbiasa dengan hal itu dan fokus pada pekerjaan,” ujar Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here