Published On: Kam, Sep 7th, 2017

Ashanty Jadi Calon Wali Kota Malang 2018?

Jalaon.com – Baru – baru ini publik dihebohkan oleh kabar bahwa Ashanty tengah mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Malang pada Pilkada 2018.

Kabar tersebut diperkuat dengan bukti adanya potongan gambar Ashanty dan terdapat tulisan Calon Wali Kota Malang 2018.

Mendengar kabar tersebut istri Anang Hermansyah ini mengaku terkejut, pasalnya ia merasa sama sekali tidak pernah ada niatan untuk terjun di bidang politik, lebih – lebih menjadi seorang pemimpin Kota.

” Kelihatannya gimana? Aku enggak tahu berita itu. Aku juga baru dengar, masih banyak hal yang aku kerjakan. Sekarang masih mengurus anak, mengurus pekerjaan,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ashanty mengakui bahwa menjadi seorang pemimpin Kota bukanlah hal yang sepele dan mudah untuk dilakukan, apalagi ia mengaku masih disibukkan dengan mengurus anak serta mengelola bisnis restoran yang ia miliki.

” Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana dan enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau aku mengurus anak dan pekerjaan. Aku juga enggak tahu tiba-tiba ada namaku,” jelasnya.