Published On: Rab, Agu 16th, 2017

Atalarik Syach dan Tsania Marwa Resmi Bercerai

Jalaon.com – Sidang putusan cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Selasa (15/8/2017).

Dalam sidang putusan tersebut ada fakta yang cukup mengejutkan seluruh isi ruangan sidang ketika Majelis Hakim mengungkapkan bahwa Atalarik Syach memiliki kelainan Biseksual yang disebut menjadi penyebab Tsania Menggugat cerai.

Hal tersebut artinya, Atalarik tidak hanya menyukai lain jenis akan tetapi juga sesama jenis, bahkan Hakim juga menyebut bahwa Atalarik kerap menonton video homoseksual.

“Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual. Dia bukan hanya suka dengan perempuan, tetapi juga laki-laki. Dia juga senang menonton video homoseksual,” kata hakim anggota.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari saksi Tsania, yaitu ibu kandung Tsania mengatakan bahwa Atalarik juga kerap berbuat dan berkata – kata kasar terhadap Tsania.

“Ibu kandung mengatakan bahwa ia pernah mengetahui bahwa tergugat sering marah-marah kepada penggugat. Serta tergugat pernah marah-marah kepada ibu kandung penggugat dengan mengatakan, ‘Ibu harus sayang cucu, karena kalau tidak sayang cucu, tidak ada yang mengangkat ke kuburannya nanti saat meninggal’,” kata Hakim Anggota menirukan kesaksian ibunda Tsania.

Hasil dari persidangan tersebut, Majelis Hakim telah mengetuk palu yang mengisyaratkan Atalarik Syach dan Tsania Marwa telah resmi bercerai, dan hak asuh anak dimenangkan oleh Atalarik.