Ayah Petra Sihombing Angkat Bicara Terkait Hujatan Netizen

da

Jalaon.com – Baru – baru ini tersebar di media sosial tentang masa lalu keluarga penyanyi Petra Sihombing di media sosial. Petra sempat menceritakan masa kelamnya ketika melihat ayah dan ibunya bercerai. Ia juga menceritakan bahwa ibunya sempat ingin bunuh diri karena masalah rumah tangganya yang hancur.

Paska menyebarnya cerita tersebut di media sosial, netizen pun banyak menghujat ayah Petra, Franky Sihombing melalui akun instagram. Kesal dengan perlakuan dan tuduhan netizen yang seolah – olah menyudutkan Franky sebagai penyebab kerusakan rumah tangganya, Franky pun memberikan klarifikasi melalui keterangan foto.

Franky menjelaskan bahwa apa yang diceritakan oleh Petra di media sosial adalah tentang single terbaru Petra yang berkisahkan masa lalu Petra bersama sahabat dan keluarganya.

Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya.,” tulis Franky Sihombing di keterangan foto yang diunggah pada Minggu (28/5/2017).

Franky menegaskan bahwa cerita kelam yang menyebar tersebut adalah masa lalu, dan hubungan Franky beserta Petra dan kedua saudaranya saat ini dalam keadaan baik – baik saja.

Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu. Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami,” sambung Franky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here