Published On: Ming, Jul 16th, 2017

Ayah Rozak Benarkan Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers

Jalaon.comAyu Ting Ting baru – baru ini telah dikabarkan akan hengkang dari acara variety show Pesbukers yang sejak lama tayang di Antv karena terjadinya konflik dengan pihak Antv.

Sementara itu, ayah Ayu, Abdul Rozak membenarkan hal tersebut, namun ia menjelaskan bahwa hengkangnya Ayu dikarenakan peraturan yang teramat ketat dari pihak Antv yang tidak membolehkan Ayu terlambat hadir di studio walaupun hanya satu menit.

“Ada kata-kata postingan dia, ‘sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk’. Nanti dijaga lah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telat, usir. Nah, ayah dan ibu keras dong, ‘mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana’,” ujar Rozak, Jumat (14/7/2017).

Selain itu dikabarkan bahwa setelah hengkangnya Ayu Ting Ting, kekosongan tersebut akan digantikan dengan Nagita Slavina, namun Raffi Ahmad tidak membenarkan hal tersebut.

“Oh enggak. Dia (Nagita) mah sudah main dari pas sahur, memang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promo film,” ucap Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (15/7/2017).