Ayu Azhari : Jenazah Yana Zein Seperti Bayi Baru Lahir

IMG_20170602_214642

Jalaon.com – Hari ini, Jumat (02/06/17) petang, jenazah Yana Zein telah dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan musyawarah dari pihak keluarga Yana, akhirnya ibu dua anak ini dimakamkan secara islami.

Salah satu sahabat Yana Zein, Ayu azhari mengaku bahwa ia melihat kondisi jenazah Yana sangat baik, terlihat bersih dan segar. Ayu saat itu juga turut memandikan jenazah Yana.

” Saya kebetulan ada di ruangan itu. Saya tanya bapaknya, ‘Ini siapa yang mandiin?’ Dia bilang ‘Saya’. Terus karena saya ada di situ, otomatis membantu, karena harus membalik jenazah,” ujar Ayu Azhari.

“Waktu melihat Yana Zein kondisinya cukup bersih, bagus, senyum, kelihatan segar, dan tidak kelihatan sakit. Apalagi pas dibasuh dengan air, itu bersih banget,” Ayu melanjutkan.

Ayu Azhari juga mengatakan bahwa jenazah sahabatnya itu terlihat seperti bayi yang baru lahir, putih segar dan bersih. Jenazah Yana pun juga disematkan formalin untuk mengawetkan jasadnya.

“Terlihat polos-lah, seperti bayi baru lahir, senyum, bersih dan tenang. Tadinya kan ibunya sempat khawatir takutnya ada yang copot (karena pakai formalin). Tapi malah bersih sekali,” papar Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here