Published On: Ming, Mei 7th, 2017

Baca Komentar Negatif Tentang Kecelakaan Sheila Marcia, Ini Kata Anji

d

Jalaon.com Anji mengaku terkejut dengan berita kecelakaan yang dialami Sheila Marcia, setelah mendengar kabar tersebut Anji langsung menghubungi manajer Sheila Marcia untuk memastikan kebenarannya.

Selain itu, Anji juga mencari informasi tentang kecelakaan Sheila di sosial media, namun ia justru menemukan komentar – komentar negatif dari beberapa netizen.

Setelah membaca banyak komentar yang negatif, Anji pun kemudian memberikan imbauan kepada netizen untuk tidak berfikir negatif akan kejadian yang menimpa wanita yang mengandung anaknya tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Turun dari pesawat, kaget mendengar berita dari Manajer Sheila tentang kecelakaan yang juga ada beritanya di @lambe_turah . Kaget juga baca komen-komennya, Nanti pasti dari Manajemen akan memberikan info yang faktual. Jangan berspekulasi yang tidak-tidak dulu kali ini. Ini kecelakaan, Teman-teman, bukan berita main-main,” tulis Anji dalam keterangannya.

Anji juga mengajak para netizen untuk mendoakan Sheila Marcia agar segera membaik kondisinya setelah mengalami kecelakaan nahas di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/5/2017) dini hari.

Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik,” sambung mantan vokalis Drive ini.