Published On: Jum, Agu 18th, 2017

Bacelona Tunjukkan Keseriusan Menebus Coutinho dari Liverpool

Jalaon.com – Setelah Neymar resmi hengkang ke Paris Saint Germain (PSG), Barcelona semakin giat untuk mencari pemain bintang sebagai pengganti Neymar.

Kabarnya, Barcelona tengah melobi Liverpool untuk bisa menebus Philippe Coutinho. Balugrana pun telah melayangkan dua penawaran kepada Liverpool, namun sayangnya Liverpool tetap saja menolaknya.

Karena keseriusan untuk bisa memiliki Coutinho, Barcelona pun melayangkan proposal yang ketiga yaitu menyatakan siap untuk memboyong Coutinho dengan harga  90,4 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun.

“Kami sedang bernegosiasi dan itulah faktanya. Dengan segala hormat kepada kedua klub, secara logis Anda memang membutuhkan waktu untuk mencapai kesepakatan antara mereka dengan kami, kami masih memilki beberapa hari dan kami akan tetap mencoba. (Kabar) ini benar dan saya menyadari, akan ada dua pemain yang akan kami bawa ke sini,” kata Fernandez.

Tidak hanya Coutinho yang tengah diincar oleh klub raksasa Eropa ini, kabarnya pemain Borrusia Dortmun Ousmane Dembele hendak ditebus oleh Barcelona.