Bagaimana Rasanya Kopi Dicampur dengan Buah Mangga?

Jalaon.com – Minuman kopi memang cukup populer baik di kalangan anak muda, paruh baya maupun orang tua. Kopi tidak hanya bisa dinikmati dengan cara diseduh dengan air panas seperti pada umumnya, namun bisa juga dikreasikan dengan bahan lainnya sehingga tercipta menu kopi yang unik.

Misalnya saja Smoothie Coffee Mango yang terbuat dari kopi, susu dan juga buah mangga. Kopi ini menghasilkan rasa dam aroma yang cukup unik dan beragam rasanya ketika di lidah.

Kali ini tim Jalaon.com akan membagikan resep dan cara membuat smoothie coffee mango alias kopi mangga. Bagaimana ya rasanya? Yuk langsung saja mencoba membuatnya.

Pertama – tama, anda seduh satu sendok teh kopi instan dengan air panas sekitar 35 ml lalu biarkan hingga suhu menurun menjadi suhu ruangan atau hangat.

Setelah itu, anda potong kecil – kecil satu buah mangga matang lalu tambahkan satu gelas susu segar atau bisa menggunakan susu kental manis (tambahkan gula jika suka dengan rasa lebih manis).

Kemudian, masukkan satu gelas es batu, kopi, potongan mangga, susu dan gula kedalam wadah blender lalu haluskan semua bahan tersebut hingga tercampur rata.

Langkah terakhir, tuangkan sajian kedalam gelas dan tambahkan potongan mangga diatasnya untuk menambah kesan keindahan minuman yang anda buat. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here