Published On: Rab, Mar 29th, 2017

Bagi Prilly Latuconsina, Dapat Melihat Makhluk Halus adalah Pengalaman Seru

d

Jalaon.comPrilly Latuconsina saat ini tengah sibuk mempersiapkan promosi sebuah film layar lebar horor yang berjudul DANURFilm tersebut diangkat dari sebuah kisah nyata.

Demi mendapatkan akting yang benar – benar seperti nyata, Prilly sampai rela belajar untuk dapat benar – benar melihat makhluk halus yang ada di sekitarnya saat syuting.

Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa nafas. Satu-satunya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku harus lihat tokoh aslinya” kata Prilly saat ditemui di Press Screening film Danur, XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (27/3) malam.

Prilly tidak menyerah untuk mengkorek karakter asli dari seorang yang diperankannya, yaitu Risa. Aku korek terus supaya aku bisa seperti kak Risa (karakter yang diperankan),”katanya.

Prilly mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang penakut, bahkan ia selalu merasa penasaran terhadap apa yang belum pernah diketahui sebelumnya, termasuk melihat makhluk halus.

“Aku itu orangnya penasaran banget, kepo. Dan nggak penakut. Asyik aja kalo temen aku nanya, aku bisa jawab. Sebenernya aku ngerasa sempet diteror sama mereka, tapi ternyata mereka ngajak main. Beberapa hari setelah dibuka, aku sempet ngerasa ada yang neror” sambung Prilly.

Kini Prilly benar – benar telah percaya bahwa makhluk halus itu memang ada, dan dapat melihat makhluk halus merupakan pengalaman diluar logika bagi artis cantik bertubuh mungil ini.

“Kata Kak Risa itu mau nunjukin mereka ada. Sebenernya ini pengalaman diluar logika yang aku rasain. Kalau aku lagi lihat aku, pastiin lagi ini imajinasi aku atau apa aku beneran ngeliat. Hikmahnya memang makhluk ghaib itu ada, banyak-banyak istighfar aja,” ungkap Prilly.