Bali United Tantang Persib Jelang Liga 1

Twitter @BaliUtd
Twitter @BaliUtd
Twitter @BaliUtd

Jalaon.com – Duel big match di tanah air bakal terjadi akhir pekan ini. Persib akan menjamu Bali United dalam uji coba jelang Liga 1, Sabtu (8/4/2017) di Stadion GBLA.

Laga ini menjadi uji coba terakhir kedua tim sebelum menatap liga yang sesungguhnya. Kebetulan kedua tim punya sponsor yang sama, yakni Indofood.

“Kami melihat pertandingan melawan Persib sangat bagus untuk mengukur sejauh mana kesiapan tim untuk Liga 1 nanti karena Persib adalah salah satu tim dengan persiapan yang cukup matang,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Terakhir, kedua tim bersua di kompetisi TSC 2016 dimana tim Serdadu Tridatu dan tim Maung Bandung saling mengalahkan saat itu. Persib menang saat laga dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sedangkan Bali United sukses membalas dengan menang saat laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United akan membawa 21 pemain untuk pertandingan itu. Termasuk Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, serta eks Persib Marcos Flores dan Dias Angga Putra.

Sementara Persib sendiri akan menurunkan skuat terbaiknya. Bahkan pelatih Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan memainkan dua marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole.

“Kedua pemain itu kan kita persiapkan buat liga, jadi tidak menutup kemungkinan kami mainkan,” ucap Djadjang terkait Cole dan Essien dilansir laman resmi klub.

Tiket pertandingan sendiri akan dijual pada harga Rp 40 ribu dan VIP, Rp 80 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here