Published On: Rab, Apr 26th, 2017

Bantal Berisi Emas Ini Dibanderol dengan Harga Rp 795 Juta

d

Jalaon.com – Tubuh yang merasa kelelahan sepanjang hari, seringkali dipengaruhi oleh kualitas tidur yang buruk. Kualitas tidur sangatlah penting untuk diperhatikan guna untuk mendapatkan tubuh yang segar dan sehat di pagi harinya.

Bantal yang nyaman bisa menjadi solusi bagi seseorang yang mengalami kesulitan tidur, salah satunya yaitu bantal termahal di dunia ini yang khusus di design untuk memberikan kenyamanan bagi orang yang menggunakannya saat tidur.

Bantal ini terbuat dari bahan – bahan berkualitas tinggi  dan kainnya pun terbuat dari bahan tertentu yang dapat membuat algoritma tertentu sehingga dapat menyesuaikan dengan gaya tidur setiap orang yang berbeda, seperti yang dilansir dari laman timeoutdubai.com, Selasa (25/4/2017).

Bantal dengan kecanggihan teknologi ini dibanderol dengan harga 210 ribu dirham atau setara dengan Rp 759 juta (Kurs 1 dirham = Rp 3.615). Tentu harga yang cukup mahal hanya untuk memiliki sebuah bantal.

Namun, produsen bantal ini menjamin bagi pengguna akan dapat memiliki kualitas tidur yang baik. Bantal ini dibuat dengan menggunakan teknologi 3 dimensi, untuk mencetakknya pun juga menggunakan mesin khusus yang canggih.

Selain itu, untuk memberikan kesan kemewahan, resleting bantal ini dihiasi dengan empat berlian dan batu safir seberat 22,5 karat. Isi dari bantal ini pun terdapat campuran kain sutera, kain katun mesir dan emas seberat 24 karat.

Walaupun sudah menjadi perbincangan publik, bantal termahal dan termewah di dunia ini saat ini masih belum resmi dipasarkan di seluruh negara.