Banyaknya Mitra Uber di Asia Pasifik Bisa Menjadi Lahan Subur untuk Uber

Jalaon.com – Perusahaan taksi online Uber semakin menunjukkan kegemilangannya, para petinggi Uber dan juga mitra Uber se Asia Pasifik saat ini sedang merayakan kesuksesan mereka dengan berkeliling di Hongkong.

Uber merayakan hal ini karena telah berhasil memiliki lebih 600 ribu mitra yang bergabung dengan Uber dari berbagai negara di Asia Pasifik. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Amerika Latin, America dan Asia Pasifik Andrew Macdonald.

“Hari ini di Hong Kong, kami merayakan keberadaan adanya lebih dari 600 ribu mitra-pengemudi di wilayah Asia Pasifik dan mengapresiasi mereka yang telah menjadikan mobilisasi di beberapa kota jauh lebih baik,” kata Mac di Cuseway bay, Hong Kong, Rabu (13/7/2017).

Reward berlibur ke Hongkong tersebut dihadiahkan kepada beberapa mitra Uber dari beberapa negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, Singapura dan Hong Kong.

Kini mitra Uber yang tersebar di seluruh dunia telah mencapai dua juta mitra pengemudi, Mac juga berharap Uber akan semakin berkembang dengan banyaknya mitra dari Asia Pasifik.

Mac menilai Asia Pasifik merupakan salah satu benua dengan jumlah penduduk yang cukup besar, maka dari itu hal ini akan menjadi kabar baik bagi perkembangan bisnis Uber di bidang transportasi online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here