Barito Putera Lepaskan Cunha ke Klub Thailand Secara Gratis

Jalaon.com – Setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 0-1 pada pertandingan yang digelar pada Minggu (18/6/2017), Barito Putera kini telah memutuskan untuk melepaskan Thiago Cunha.

Rupanya, laga melawan Persib merupakan pertandingan terakhir Cunha bersama Barito Putera. Cunha telah dilepaskan Barito untuk klub Thailand secara gratis tanpa adanya jual – beli.

Sebelumnya, Cunha sempat membuat geram manajemen Barito Putera lantaran beberapa waktu yang lalu Cunha diketahui memposting status di sosial media dengan mengatakan ia ingin pindah dari Barito.

“Ya, kami putuskan untuk melepas Cunha tanpa jual-beli serupiah pun. Klub asal Thailand yang mengontrak dia sempat menawarkan semacam kompensasi, karena masa kontrak kan belum berakhir. Tapi kami tetap pada keputusan tidak ada itu jual-beli, ganti-rugi dan sebagainya. Saya ucapkan terima kasih kepada Cunha,” ujar Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera.

Hasnuryadi mengungkapkan bahwa pelatih Barito Putera harus segera mencari striker baru sebagai pengganti Thiago Cunha, karena Cunha harus segara hengkang ke klub Thailand.

“Semuanya kami percayakan sepenuhnya kepada Coach Jacksen. Yang penting dan mendesak diselesaikan adalah persoalan Cunha dulu, karena tanggal 3 Juli mendatang dia harus segera teken kontrak dengan klub barunya,” jelas Hasnuryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here