Published On: Sel, Jul 18th, 2017

Barzagli Merasa Kehilangan atas Kepindahan Bonucci ke AC Milan

Jalaon.com – Setelah membela Juventus selama tujuh musim, kini Leonardo Bonucci telah resmi bergabung dengan klub AC Milan, ia resmi menandatangani kontrak selama lima musim dengan manajemen AC Milan pada bursa transfer musim panas.

Sebelumnya Bonucci sempat dikabarkan terdapat konflik dengan sang pelatih Nyonya Tua, Massimiliano Allegri yang menyebabkan ia memutuskan untuk hengkang dari Juventus.

Sementara itu, kepergian Bonucci sangat disayangkan oleh rekan setimnya, Andrea Barzagli yang merasa kehilangan atas kepindahannya, namun ia tetap mendoakan yang terbaik untuk karir Bonucci di tim barunya.

Barzagli mengungkapkan perasaannya tersebut melalui akun instagram pribadinya disertai dengan mengunggah foto bersama Bonucci.

“Kita telah menghabiskan beberapa tahun yang fantastis bersama, penuh dengan kemenangan dan prestasi, Kita telah berkembang dan saling mendukung satu sama lain, dan menemukan perasaan yang hebat bersama dengan Gigi (Buffon) dan Giorgio (Chiellini) yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” tulisnya di keterangan foto.

Selain itu, Barzagli sedikit mengungkapkan atas konflik yang sedang terjadi kepada Bonucci di ruang ganti, ia juga merasa kehilangan karena sudah tidak melihatnya lagi di ruang ganti.

“Aneh rasanya tidak melihat Anda di ruang ganti, ruang ganti yang sama yang beberapa orang katakan sekarang terbagi, menemukan dan mengemukakan banyak tentang argumen dan konfrontasi. Namun, kita tahu yang sebenarnya. Semoga sukses untuk petualangan yang baru, Leo,” lanjut Barzagli di keterangan yang sama.