Batal Nikah, Wanita Ini Sumbangkan 560 Juta Untuk Amal

angela
Image From : Hipwee

Jalaon.com – Akhir-akhir ini kisah cinta yang sering kita dengar sangat lah sedih. Mulai ditinggal pacar┬ámenikah,serta pasangan LDR yang gagal di tengah jalan. Dari beberapa cerita sendiri bisa kita jadikan pelajaran untuk kita ke depan. Tak heran juga dengan kisah Angela Tan berikut yang gagal menikah dan menyumbangkan uang 560 juta.

Seperti dilansir dari Hipwee Angela Tan membatalkan pernikahannya bukan tanpa alasan, semua terjadi karena dia menyadari kalau tunangannya bukanlah orang yang tepat. Pesta pernikahan yang direncanakan akan digelar pada 8 April mendatang memang harus kandas di tengah jalan karena keputusan Angela Tan. Bukan tanpa alasan, Angela memilih mengakhiri hubungan tersebut karena dia merasa jika tunangannya itu bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan suaminya.
Padahal, hubungan yang dijalani keduanya terbilang sudah cukup lama, mereka sudah menjalinnya selama 8 tahun
Gadis yang kini berusia 24 tahun itu pun diketahui sudah menjalin hubungan yang terbilang sangat awet, yakni 8 tahun. Saat itu usia Angela masih 16 tahun dan kekasihnya berusia 3 tahun lebih tua darinya. Ditambah, hubungan yang mereka jalani sudah benar-benar serius adanya karena pada 2015 mereka resmi bertunangan.
Namun, yang terjadi di tengah perjalanan menuju pernikahan, Angela merasa jika ada hal yang tidak beres di antara dirinya dan tunangannya tersebut. Sampai pada akhirnya, dia memutuskan untuk membicarakan masalah tersebut di Oktober tahun lalu. Dan, meski sudah berusaha memperbaiki hubungan mereka, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah saja pada natal 2016 lalu.
Setelah memutuskan berpisah, hal yang dilakukan dengan uang tabungan pernikahan di antara keduanya pun benar-benar menghebohkan
Meski memutuskan untuk berpisah, hasil tabungan yang sudah mereka kumpulkan sama-sama tidaklah bisa ditelantarkan begitu saja. Biar bagaimana pun kondisinya, keduanya sudah menabung lebih dari 560 juta rupiah sebagai persiapan pernikahan mereka. Dan akhirnya, uang tersebut digunakan untuk hal yang benar-benar di luar dugaan.
Angela menggunakan uang itu untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan amal bersama dengan temannya. Ini sesuai dengan harapannya yang begitu ingin mengumpulkan dana bagi Opportunity International Australia, sebuah organisasi yang meminjamkan modal kewirausahaan kecil untuk perempuan di negara-negara berkembang. Mengetahui hal tersebut, mantan kekasih Angela pun hanya bisa mendukungnya untuk melanjutkan aksi mulia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here