Published On: Sen, Apr 3rd, 2017

Begini Kisah Heroik Grabbike Bubarkan Tawuran Di Bogor

00156214

Jalaon.com – Tawuran antar pelajar kembali terjadi. Bukan hanya di Ibu Kota, Jakarta tapi juga di daerah lainnya. Seperti yang terjadi di Bogor, Jawa Barat. Di tengah aksi tawuran, datang dua pengemudi ojek online menghentikan tawuran tersebut.

Aksi pengemudi tersebut direkam dan diunggah melalui Facebook. Dalam video terlihat, lokasi tawuran berada di sekitar pusat perbelanjaan di Bogor. Situasi lalu lintas sebelum terjadinya tawuran begitu kondusif. Banyak pejalan kaki yang melewati jalan tersebut.

Hingga akhirnya muncul dua kelompok pelajar menggunakan seragam SMA dan saling menyerang ke tengah jalan. Mereka juga saling mengejar satu sama lain. Seperti di film aksi Hollywood, di tengah keributan tersebut, datanglah dua pengemudi ojek online dengan sepeda motor mereka.

Kedua pengemudi melakukan blok terhadap pelajar yang melakukan tawuran itu. Tanpa takut, seorang pengemudi mengejar kawanan pelajar yang tawuran dan berusaha menghentikannya. Aksi pengemudi ojek online dalam video berdurasi 1,52 menit itu menuai pujian dari netter.

“Hebat sopir ojek online-nya. Salut. Berkat dia, gagal tuh tawuran. Alhamdulillah masih dilindungi Allah. Salut, Pak,” ujar netterm Zalxxxxto di Facebook. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton 211 ribu kali dan dibagikan 1,1 ribu kali.