Begini Kondisi Axel Matthew di Rutan Narkoba

Jalaon.com РSetelah dinyatakan sebagai tersangka kasus transaksi pembelian narkoba jenis psikotropica happy five, Axel Matthew Thomas kini mendekam di penjara Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak tiga hari yang lalu.

Ketika sang ayah Jeremy Thomas menjenguknya, Axel meminta Jeremy membawakan bantal dan makanan ringan kesukaannya.

“Axel pesan tolong dibawakan bantal, pisang, crakers (makanan ringan). Ya seperti itu lah,” ucap Jeremy Thomas, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Jeremy mengungkapkan kondisi putra sulungnya saat ini masih dalam kondisi syok dan trauma karena di usianya yang masih remaja, ia harus berurusan dengan hukum negara dan merasakan bui.

“Saat ini Axel masih sangat drop, dari kepingan-kepingan yang runtuh. Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik, makanya kita bangun sikap dan mentalnya,” sambung Jeremy¬†Thomas.

Jeremy pun berusaha untuk menghiburnya serta mengajarkan dan menanamkan sikap dan mental yang lebih baik untuk menghadapi persoalan.

Beberapa waktu yang lalu, Axel Matthew Thomas sempat disekap dan dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga oknum polisi dan dipaksa mengaku sebagai pengguna narkoba, namun setelah diperiksa Axel terbukti melakukan transaksi pembelian narkoba jenis psikotropica H5 senilai Rp 1,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here